Tips UTAMA Biar Sukses Berbisnis di Internet!!! | BISNIS OL INDONESIA Tips UTAMA Biar Sukses Berbisnis di Internet!!! | BISNIS OL INDONESIA

ads slot

Latest Posts:

Tips UTAMA Biar Sukses Berbisnis di Internet!!!

 
Kerja di rumah menghasilkan lebih banyak dari kerja di kantor...
Dengan menginvestasi uang dapatkan uang lebih banyak lagi...
Beli Ebook ini dapatkan hasil melimpah...
Lebih baik ikut PTC ini, satu kliknya dibayar 2x lipat...
Ikuti survey online ini, bayarannya besar...

Pernahkah anda mendengar kalimat-kalimat diatas?
Jujur saya sendiri sering mendengar dan tergoda untuk mencobanya. Tapi seringkali janji tinggal janji, kenyataanya menyakitkan. Internet memang suatu ladang yang sangat luas dengan berbagai macam hal yang ditawarkan mulai dari informasi, berita, hiburan, dan yang tidak kalah menarik bisnis online.Wajar sebagai manusia ingin sesuatu yang lebih, tapi terkadang daripada untung lebih banyak buntungnya. Ada yang rugi waktu, bahkan uang yang cukup lumayan. Untuk para newbie (pendatang baru) kejadian ini sering terjadi tidak terkecuali saya. Memang ada juga yang sukses melalui internet contohnya Anne Ahira, tapi untuk para newbie harus lebih berhati-hati. 

Karena para newbie adalah santapan empuk untuk para website scam (penipu). 

Aturan utama untuk para newbie untuk terjun dalam bisnis di internet adalah :
  1. Mintalah bukti langsung Pay Out (pembayaran) dari orang yang menyarankan bisnis ini bentuknya bisa screenshoot dari rekening Pay Pal atau dari rekening bank orang tersebut. Hindari istilah "temannya si A sudah pernah Pay Out (dibayar) tanpa ada bukti visualnya,
  2. Jangan cepat tergoda dengan sistem yang menghasilkan output yang tidak masuk akal. Logikanya jika sistem yang  mereka jual berhasil mengapa mereka harus sibuk mencari uang lagi dengan menjual sistem mereka? Ok... mungkin untuk berbagi ilmu tapi jika sistem mereka sudah mencukupi mereka mengapa tidak membagikan sistem itu secara gratis ?
  3. Back to Mr Google selalu mengecek ulang setiap bisnis internet. Maksudnya menurut hasil di Google lebih banyak komentar positif atau negatif dari bisnis tersebut. Ok.... mungkin komentar tersebut tidak sepenuhnya benar tapi "tidak akan ada asap jika tidak ada api", "tidak ada komentar buruk jika tidak ada pengalaman buruk".
  4. Amankan dulu hasilnya. Bisnis di internet adalah bisnis yang statis banyak web yang tadinya membayar berubah menjadi scam. Jadi lebih baik "cape" sedikit untuk mengamakan hasil kerja kita. Jangan meninggalkan hasil kerja anda dalam account website lebih baik di account Pay Pal anda.
  5. Cari tips untuk mengembangkan bisnis anda. Untuk tiap bisnis ada tips n tricknya gak usah cari yang bayar yang gratisan juga banyak (contohnya blog ini...)
Share on Google Plus

About AL Crop

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment