"Push Up" Jari Dapet Duit - PTC (Pay To Click) | BISNIS OL INDONESIA "Push Up" Jari Dapet Duit - PTC (Pay To Click) | BISNIS OL INDONESIA

ads slot

Latest Posts:

"Push Up" Jari Dapet Duit - PTC (Pay To Click)

Bisnis online lainnya adalah Pay To Click. PTC adalah bisnis yang paling popular dan paling mudah untuk mendapatkan uang di internet.

Para penjual online membutuhkan traffic (lalu lintas di web) agar web nya bisa muncul di mesin pencari Google dengan posisis atas. Dengan demikian meningkan kemungkinan para konsumen mengunjugi web tersebut dan membeli produk. Dengan menggunakan jasa web PTC, orang-orang akan berbondong-bondong membuka webnya yang tentunya akan menaikan menaikan trafficnya (lalu lintas web) sekaligus beriklan kepada pengklik iklan.
 
Dalam PTC kita hanya diminta untuk mengklik iklan, menunggu iklan itu terbuka (sekitar 5-30 detik) dengan kompensasi dollar. Mudah bukan? Bisnis ini cocok untuk orang kantoran yang tiap hari duduk di depan komputer. Tidak dibutuhkan keahlian lain selain mengklik iklan.  Tapi tetaplah berhati-hati karena banyak web PTC yang ternyata scam (penipu), kembali ingat “rule no 3” ok.

Sampai saat ini, ini adalah bisnis PTC yang saya ikuti :   

PTC Asing

Share on Google Plus

About AL Crop

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment