Passive Income Dari "Hobi Gambar" - Microstock | BISNIS OL INDONESIA Passive Income Dari "Hobi Gambar" - Microstock | BISNIS OL INDONESIA

ads slot

Latest Posts:

Passive Income Dari "Hobi Gambar" - Microstock

Hobi gambar menghasilkan uang. Kalimat yang sangat menyenangkan bukan, bagaimana tidak “orang kalo udah hobi apapun dilakuin” dan ketika hobi itu dilakukan kita dapat dollar. Mantap, tapi apa mungkin?

Mungkin!!! karena di dunia intenet hal ini bisa dilakukan. Hobi mengambar diperlukan bakat atau ketekunan agar bisa mendapat hasil yang memuaskan. Dan ada beberapa web yang menghargai hasil karya anda sebagi seniman. Karena di luar negeri hak cipta dihargai dengan sangat tinggi.

Ok… kita mulai masuk ke dalam topik. Pernahkan  Anda mendengar tentang mikrostock? Microstock  foto atau gambar vector dengan kompensasi dollar untuk para pembuatanya. adalah web yang menjual

Dollar ini juga tidak sembarang dollar karena berupa royalty fee (bayaran hak cipta), artinya jika satu  karya Anda terjual berkali kali-maka anda akan beroleh royalty fee berulang-ulang kerenkan?

Memang harga satu karya kita hanya dihargai sekitar $3. Tapi jika kita mempunyai koleksi yang banyak lebih banyak pula kesempatan kita untuk mendulang dollar. Dan ingat sistem royalty fee jadi satu karya Anda yang berkualitas bisa di dijual berulang kali sehingga bisa dianggap sebagai asset Anda yang bekerja 24 jam untuk Anda terus menurus selama masih ada yang menyukai karya Anda. Dengan kata lain Anda mempunyai Passive Income!!!!

Hanya saja perlu diingat karena ini bisnis profesional Anda juga harus bertindak professional. Maksudnya karya yang Anda jual harus memenuhi kriteria dari mikrostock web tersebut.

Silakan klik link dibawah ini untuk daftar, dan mulai menghasilkan dollar.

 



Share on Google Plus

About AL Crop

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments:

  1. Salam Kenal!

    Setuju sekali dengan postingan ini, karena saya sudah merasakan hasilnya.
    Saya Microstock Contributor untuk Illustration & Vector Graphic Specialist.
    Silahkan lihat hasil karya yang saya upload di situs microstock:
    http://www.shutterstock.com/g/erwin+cartoon
    Semoga bisa jadi inspirasi dan motivasi buat teman-teman semua!

    Best Regards!

    ReplyDelete