Diwawancara Kayak Artis Dikasih Duit – Survey Online | BISNIS OL INDONESIA Diwawancara Kayak Artis Dikasih Duit – Survey Online | BISNIS OL INDONESIA

ads slot

Latest Posts:

Diwawancara Kayak Artis Dikasih Duit – Survey Online

Salah 1 bisnis online yang membuat saya tertarik untuk mencobanya adalah survey online. Dari situ pulalah penghasilan pertama saya didapat. Walaupun receh tapi rasanya “bangga” sekali karena berhasil mendapatkan sesuatu dari internet. 


Survey online terjadi karena sebuah perusahaan membutukan data untuk menganalisa pasar demi meningkatkan produk jualannya. Maka perusahaan tersebut menggunakan jasa web penyedia survey untuk mendapatkan data tersebut. Dari sana web survey akan mencari responden (penjawab survey) untuk mengisi survey tersebut dengan kompensasi dolar untuk para responden (penjawab survey).


Tapi tetap untuk para newbie (pendatang baru) harus berhati-hati  pada web-web survey tersebut, jangan sampai terkena scam (penipuan). Cape-cape ikut survey buang waktu tapi tidak dibayar, karena itu tetap ikut “rule no 1” minta bukti Pay Outnya (pembayaran).


Salah satu survey online yang telah saya coba dan membayar saya adalah id.iPanel Online, setidaknya sampai “updatean” sekarang. Situs ini berada di bawah naungan iPanel Online Market Research Co., Ltd, didirikan pada tahun 2004, yang merupakan pemasok data penelitian pasar (survey) yang profesional. Lingkup anggotanya terdiri dari negara-negara seperti: China, Hong Kong, Taiwan, Japan, Indonesia, Singapore, Korea, India, Thailand, Malaysia, Australia, New Zealand, Philippines, Vietnam…dsb. Dengan kredibilitas ini tentunya iPanel Online bisa menjadi salah satu bisnis internet yang cukup dipercaya.


Ini adalah bukti Pay Out  (pembayaran) yang saya terima, jadi sampai hari saya menyarankan anda untuk mengikutinya karena mudah tidak memerlukan keahlian khusus (jawab apa adanya) dan terbukti membayar.



Siap diwawancara silahkan diklik.


Share on Google Plus

About AL Crop

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment